berbagi berita bahagia

alasan

20100213

alasan

apakah kejadian yang akan menimpa kita itu adalah hasil perbuatan kita sebelumnya?
alhamdulillah, segala syukur kuungkapkan kehadirat tuhan YME


setiap kita mengalami kegagalan tentunya ada akan ada yang dijadikan alasan. kenapa hal itu bisa menimpa kita...
dan kadang sesorang mencari alasan, kenapa hal itu bisa terjadi.?
disini banyak orang yang pandai mengungkapkan alasan, hanya untuk sekedar lepas dari sebuah tanggung jawab...
apakah ada alsannya ketika seorang terkena musibah ataupun bencana tetapi dia tidak luka, dia terselamatkan
haruskah ada alasan untuk melakukan suatu perbuatan?
seseorang yang sedang berfikir untuk mencari-cari alasan kenapa semua hal itu bisa terjadi...

baru saja aku merasa orang yang paling beruntung, aku tidak luka dan kurang suatu apa,
siang hari aku marah, kesal
sore sedikit kebahagian muncul di hati ini,
menjelang malam aku goyah dani resah, apakah aku kurang hati-hati, ato memang itu adalah sebab dari aktifitassku sebelumnya...

ataukah ini cuma sekedar alasan bagi orang-orang yang malas...