berbagi berita bahagia

bukan bimbang ataupun bingung

20100213

bukan bimbang ataupun bingung

ketika pada suatu masa manusia dihadapkan dengan kebingungan, dan dia tidak tahu lagi apa yang harus dilakukan... maka dia membutuhkan teman, untuk menunjukan apa yang harus dia lakukan, teman yang baik akan menuntunnya pada kebaikan, tetapi dilain hal seorang manusia akan mecoba sesuatu yang gak baik menurutnya ataupun menurut sebagian orang, berbuat sesuatu yang melanggar norma-norma, ataupun menyimpang dari kehidupan sehari harinya, itupun juga karena pengaruh teman.

bingung ketika manusia dihadapkan pada pilihan, dan dia memerlukan kembali bantuan dari para orang terdekat, untuk menberikan pertimbangan. supaya dia tahu akan segera ada keyakinan untuk tahu apa yang harus diperbuat selanjutnya.
ada kalanya setiap manusia dihadapkan pada kejenuhan, dan tidak ingin melakukan apapun, dia hanya diam, diam, dan berfikir memikirkan suatu yang tidak penting, itulah manusia, itulah kehidupan, itulah bagian dari dunia.

dan terus kemabali terburu dengan waktu, dan seolah dia mau melakukan sesuatu hal yang penting, padahal setelah itu manusia kembali berfikir kenapa telah melakukan hal tersebut. apa sudah benar, apakah ada yang salah, apakah massih bisa diperbaiki...

memang benar bila sesorang dihadapkan pada suatu masa yang seperti itu adanya...