berbagi berita bahagia

ibu, jangan tangisi anakmu lagi!!!

20100821

ibu, jangan tangisi anakmu lagi!!!

ketika memulai menulis mengingat kembali bahwasaanya seorang ibu yang telah memberikan seluruh jiwa raganya kepada kita yang tak ingin ada balas budi dari pada anak-anaknya yang selalu saja mengecewakan ibunya, mungkin pada suatu hari kita akan teringat bagaimana seorang ibu yang telah bersusah-susah untuk mengurus dan melahirkan dan mengurus anak-anaknya hingga bisa sampai kita menjadi seseorang yang bisa menulis seperti sekarang ini, menjadai seseorang yang bisa melihat sebagai seorang yang dewasa, yang mengerti baik, buruk, yang mengerti dunia. Dan kapankah anda mengingat hal tersebut. Maka apabila anda masih merasa sebagai manusia yang berbakti pada ornag tua kalian maka perhatikan dan jawab dengan lantang sedikit pertanyaan yang menjadikan pengingat kembali apa yang telah beliau perbuat kepada kamu sekalian.

Siapa yang mengajarkanmu? Siapa yang memberimu? siapa yang menyusuimu? Siapa yang mengasuhmu? Tentunya jawabanmu hanya satu kata dengan tiga huruf yang menyertainya. Tentunya kalian semua tahu akan jawabannya,

Betapa syukurku terucap kepada rabb ku yang telah mengaruniaiku seorang ibu, yang merawatku dari bayi hingga saat sampai saat ini, apakah memang semua saja itu terjadi tanpa kuasanya, dan betapa tidak beruntungnya seorang anak yang telah kehilangan kasih sayang seorang ibu pada saat dia belum mengetahui apa-apa, ketidak adaan seorang ibu tentunya sangat mempengaruhi tumbuh kembang manusia tersebut. Jadi ketika saat ini anda-anda masih beruntung untuk di temani oleh seorang ibu, maka manfaatkan lah untuk selalu membahagiakan beliau. Ingat salah satu doa yang paling mujarab yaitu doa seorang ibu. Maka janganlah seorang anak sampai membuat ibunya sampai menangis. Karena tengisan ibu adalah tangisan yang menandakan betapa ibu tersebut telah merasa gagal menjadi seorang ibu, maka wahai anak-anaku jangan lah anda sampai membuat ibu kalian mengucurkan air. Tetapi ketika tangis haru bahagia yang terurai dari ibumu, maka itulah saat paling indah di dunia ini, dan itu adalah saat istemewa yang sangat jarang sekali orang yang bisa melakukannya, ibu tangis haru darimu memang adalah sebuah anugrah yang paling indah di antara banyak keindahan yang telah kau ciptakan untuk melengkapi dunia ini.

1 comments:

Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di blog saya www.when-who-what.com

Reply