berbagi berita bahagia

Sekapur sirih

20100816

Sekapur sirih

Tak terasa bulan suci ini telah hadir kembali, apakah yang terasa di benak kalian, apakah hanya seperti bulan-bulan sebelumnya yang terasa biasa saja, ataukah ini adalah sebuah bulan yang memang terasa special diantara bulan-bulan yang lain, maka dari itu kita sebagai muslim hendaknya haruslah menghadapi bulan yang penuh berkah ini dengan sebaik mungkin jadilah seseorang yang baru, jadilah seseorang yang bisa memanfaatkan bulan suci ini semaksimal mungkin.
Memang benar ketika kita sebagai manusia biasa yang memang tak luput dari dosa, tetapi di bulan suci ini kita bisa menghapus segala dosa dari dalam diri kita, jika kita memang benar bisa memanfaatkan bulan suci ini sebaik-baiknya. Membangun generasi bangsa yang sholeh, cendikia, dan berakhlaq mulia, itulah tema yang kami angkat dalam pesantren romadhon kali ini. Kami ucapkan selamat datang di kampus khidmah LPQ BINAA AKHLAQ semoga dengan anda-anda menjadi bagian dari LPQ BINAA AKHLAQ ini, kalian semua menjadi seorang yang lebih baik dari yang sebelumnya memang telah menjadi orang yang baik.
Sebagai seorang yang berjiwa muda tentunya kita memiliki rasa ingin tahu yang sangat besar dan selalu ingin mencoba sesuatu hal yang baru, tetapi di sisi lain, agama yang kita anut adalah agama yang memberikan batasan-batasan dalam kehidupan kita. Maka dari itu kita disini bersama untuk menegaskan bersama batasan-batasan dari agama kita, dan kita sebagai muslim harus melaksanakan kewajiban dan menjauhi larangan yang diajarkan agama islam