berbagi berita bahagia

Cinta Itu Absurd

20141020

Cinta Itu Absurd

nyari apa??” Gw bertanya pada seorang gadis yang berada tepat di sebelah kiri gw,, saat itu dia terlihat sedang asik memilih-milih celana pendek harian, bahasa keren nya kolor lah.. hahaha . Sekilas gw melirik ke arah gadis di sebelah gw ini. “lumayan..”,, batin gw. Eits jangan salah,, ‘lumayan’ kata gw itu bisa berarti ‘cantik’ buat orang lain. Maklum aja,, soalnya gw ini tipikal cowok yang pelit untuk bilang seorang cewek itu cantik. Lain halnya klo sedang ngemodus,, baru deh kata-kata itu bakal meluncur dengan mudah nya dari bibir gw..hehe . Makanya ga aneh bila ada seorang cewek yang cukup dekat dengan gw,, bakal merasa surprise banget saat gw bilang dia cantik, meskipun sebenernya dia emang cantik dan sering di bilang cantik oleh orang lain. Jangan tanya kenapa,, karena dia tau banget bila kata-kata seperti itu merupakan hal yang cukup langka buat gw ucapkan. Balik ke gadis pembeli kolor,, secara fisik dia masuklah kriteria gw. Meskipun tingginya Cuma sebahu gw (sekitar 156cm),, kulitnya pun ga terlalu putih, tapi wajah nya itu bersih dan mulus tanpa noda #halah . Rambutnya yang bergelombang sebahu,, pipi sedikit chuby, di tambah lagi hidungnya yang minimalis cukup untuk membuat gw terpesona. Apalagi gw ini cukup suka sama cewek yang hidung nya minimalis alias pesek,, soalnya lebih mudah buat di pencet...hahaha “pesek aja imut,, buat apa mancung..” Itu merupakan salah satu statement dari salah seorang perempuan yang sering gw ledekin masalah hidung,, dan gw akui itu emang benar. “kolor panjang yang waktu itu ga ada ya??” “yang kaya mana??”,, tanya gw “ituloh yang ada kerut-kerutnya di pinggang,, terus warna nya loreng-loreng”,, jawab gadis itu menjelaskan. “hmm,, kaya nya ga ada deh yang kaya gitu” “ada kok,, minggu kemaren aku liat ada di sini” “masa sih??” Gw cukup bingung juga di buatnya,, soalnya setau gw emang ga ada kolor yang seperti dia jelaskan itu. Gw emang pelupa dan sedikit ga terlalu memperhatikan barang dagangan gw sendiri,, tapi setau gw emang ga pernah ada celana kaya gitu di tempat gw. Atau jangan-jangan dia salah tempat lagi,, entah lah gw bingung.. “bukan di sini paling ngeliatnya,, soalnya setau ku ga ada kok kolor yang kaya gitu” “nggak kok,, aku ngeliatnya di sini kemaren. Udah abis apa ya??”,, dia terus meyakinkan gw klo dia memang melihat kolor itu di tempat gw. “iya kaya nya”,, pasrah aja deh,, soalnya gw udah kadung bingung. Dia masih asik memilih-milih,, sedang gw masih setia di samping sambil sesekali mencuri-curi pandang ke dia. Rasanya gw pengen banget kenalan dengan dia,, tapi rasa malu menghalangi niat gw untuk itu. “arrrrggghhh,, kenapa sih gw ini jadi orang kok pemalu..”,, gw pun mengutuk diri gw sendiri . Bukan mengutuk jadi batu loh ya,, di kira gw maling kutang apa. Eh,, Malin Kundang maksudnya. Gw terus berfikir gimana cara nya agar gw bisa kenal dengan dia,, soalnya waktu gw mepet banget nih. Mumpung dia masih ada di dekat gw,, soalnya belum tentu kan besok-besok gw bakal bertemu lagi dengan dia. Aha,, gw dapet ide cermerlang. Tinggggg,, Ceritanya ada lampu bohlam yang menyala di atas kepala gw..hahaha . Kenapa gw ga coba tanya facebooknya aja ya,, nanti kan gw bisa kenal secara perlahan dengan dia. Gw putar badan sehingga menghadap dia,, dan seketika itu juga harapan gw pupus. Yaahhh,, ternyata dia Cuma pake hp yang ga bisa buat internetan, hp ‘ceng ceng po’ klo kata anak-anak tempat gw. Huft.. Sampai akhirnya dia pun telah mendapatkan apa yang dia cari,, kemudian dia membayar kepada ibu gw. Kecewe gw,, harapan untuk kenal dia lebih jauh hilang sudah. Sebelum gadis itu pergi meninggalkan gw dengan sejuta kekecewaan di dalam dada #asliLEBAY ,, dia pun bertanya kepada gw.. “kakak ada facebook??” “hah,, facebook? Ada-ada..”,, asli gw sedikit gugup saat dia bertanya seperti itu,, sebuah pertanyaan yang tadinya mau gw lontarkan ke dia. “nama nya apa??”,, dia kembali bertanya kepada gw. “Arman siJones yangMencariCintaSejateh..” Njiiiiiiiiiiirr,, geli sendiri gw baca nya...hahahaha . bukanlah,, itu bukan nama facebook asli gw. Gila aja klo nama facebook gw kaya gitu,, emang nya gw cowok apakah.. “tulisan nya gimana sih, kak??” Gw pun meninjam hp nya dan kemudian menulis nama facebook gw di situ,, setelah itu gw kembalikan hp nya ke dia. Ya iya lah gw kembalikan,, masa mau di bawa pulang . “nih,, udah aku tulis. Oh iya,, emang nama facebook kamu apa??” Dia pun menyebut sebuah nama,, sebuah nama yang sepertinya ga asing lagi buat gw. yaps,, sepertinya kami sudah temenan di facebook. “kaya nya kita udah temenan deh di facebook”,, gw coba memberi tau dia. “iya tah?? Coba nanti aku liat di rumah,, soalnya hp ku lagi di ces”,, sepertinya dia kurang percaya sama kata-kata gw,, mungkin dia ga nyangka aja klo temenan di facebook dengan cowok setampan gw #uhuk2 Dia pun pergi meninggalkan gw,, sedang gw masih asik menatapnya sampai dia hilang dari pandangan gw. Kemudian buru-buru gw ambil hp di kantong celana gw,, gw mau coba memastikan apakan benar klo gw sudah berteman dengan nya di facebook. Gw login facebook,, kemudian gw tulis nama nya di kolom pencarian. Ketemu.. Haha,, ternyata itu emang benar dia.