berbagi berita bahagia

Sinopsis hello stranger

20141020

Sinopsis hello stranger

Ini adalah film comedy Thailand yg aku tonton pertama kali,setelah nonton film ini aku langsung ketagihan sama film comedy Thailand..hehehe Bercerita tentang seorang cowok annoying ( jarang banget ada cowok yg jadi pemeran utamanya) yang diturunkan oleh teman-temannya yang mengantarkan kepergiannya mengikuti tour ke Korea Selatan, Sayangnya ia mengikuti tour tersebut hanya dengan memakai baju sehari-hari tanpa membawa baju ganti dan dompet (tega bgt tmn2.a). Disaat yang sama, seorang wanita diantarkan oleh pacarnya ke bandara untuk pergi menghadiri upacara pernikahan temannya di Korea Selatan tetapi ternyata sang gadis berpergian sendiri dengan cara back packer agar dapat mengunjungi lokasi-lokasi syuting drama korea. Dan tanpa sengaja mereka bertemu di korea, Karena kejadian yang tidak mereka duga, akhirnya mereka dengan terpaksa menghabiskan liburan di Korea itu bersama, melewati kejadian gila-gilaan, dan sepakat untuk tidak saling mengenalkan nama masing-masing. N’ yg paling bikin penasaran sampai akhir cerita tidak diberitahu nama kedua tokoh kita. Penasaran?? ditonton ajaaaaa dijamin bisa bikin ketawa sendiri.