berbagi berita bahagia

Nabilah JKT 48 Akhirnya Mainkan Film Horor "Wewe"

20141223

Nabilah JKT 48 Akhirnya Mainkan Film Horor "Wewe"


Nabilah Ratna Ayu Azalia atau Nabilah, salah satu member grup idola JKT48, pertama kalinya menjalani syuting film tanpa personel JKT48 lainnya. Ia akan syuting film bergenre horor, Wewe.  Film ini menghadirkan hantu wewe gombel, salah satu hantu mitos yang populer namanya di Indonesia.

Gadis cantik bergigi gingsul ini mengaku senang ketika mendapat tawaran bermain film tersebut karena diarahkan oleh sutradara Rizal Mantovani, dan beradu akting dengan aktor senior Agus Kuncoro.

“Seneng sih nggak bisa diungkap sama kata-kata karena saking senengnya yang pasti ini satu dobrakan yang paling-paling dahsyat,” kata Nabila di acara syukuran film Wewe di kantor Rapi Film, Jalan Cikini 2 No. 7, Jakarta Pusat, Jumat (19/12/2014).

Dalam film ini, Nabila memerankan karakter Luna, seorang gadis sekaligus kakak yang pemberani. Luna harus melindungi adiknya yang menjadi incaran hantu wewe gombel.

“Jadi ceritanya horor. Tentang makhluk wewe gombel. Kalau misalnya anak yang nggak diurusin orangtuanya bakal diambil, dan ceritanya adik aku yang diculik. Jadi aku nanti melindungi adik aku,” cerita dia.

Sutradara Rizal Mantovani mengaku tertarik menghadirkan sosok Nabila karena ingin ada pemeran remaja di bawah 19 tahun. Saat ini, Nabilah menginjak usia 15 tahun.

“Selama ini kan kebanyakan film dibintangi sama remaja umurnya di atas 19 tahun, nah Nabila cocok dengan peran ini,” ungkap Rizal.

Nabila pun berharap film perdananya tanpa melibatkan member JKT 48 lainnya bisa diterima oleh pencinta film Indonesia.

“Insya Allah film ini bisa booming, banyak peminatnya. Soalnya ini baru pertama aku main film tanpa member JKT 48 yang lain. Ini jadi suatu kebanggan buat aku yang pasti deg-degan karena ada perasaan takut juga tapi pasti aku bisa,” kata dia.