berbagi berita bahagia

{Smart Tutorial} Cara Menghilangkan Iklan yang Mengganggu

20150423

{Smart Tutorial} Cara Menghilangkan Iklan yang Mengganggu

3 Comments iklan Halo halo~ Selama akhir pekan ini saya menyublim sementara dari dunia blogging dan menikmati kehidupan sebagai wanita seutuhnya (baca : nonton drama dan film). Nah, untuk mengawali postingan kali ini, saya nggak mau kasih postingan yang muluk-muluk. #tsaahh Kalo kalian sering blogwalking, pasti suka nemuin iklan yang mengganggu deh. Yang jualan segala macam produk (dari yang jelas sampe gaje) dan call me call me (hubungi saya) #halah. Tentunya kalau buat kita yang udah dewasa (tua lebih tepatnya), nggak bakal keganggu sama iklan kaya gini. Tinggal klik X, mba mba seksi pun hilang. iklan2Ini iklan yang normal. Kalo yang nggak? Hmmm Tapi, kalau anak kecil? Yang masih belum tahu cara megang mouse dengan benar dan nggak diawasi orang tuas pas lagi buka internet? Bisa jadi mereka masuk ke lembah terlarang tanpa pantauan. Akkkk. Tidak! Maka dari itu, saya mau ngasih tahu program yang bisa membantu untuk memprotect internet Anda dari iklan-iklan yang mengganggu itu. Dan dia adalah…. AD.BLOCK.PLUS Yap! Software ini bisa langsung diunduh secara GRATIS (paling penting) dan bisa terkoneksi langsung dengan google chrome atau Mozilla firefox. Berhubung saya pake google chrome, jadilah saya ngasih petunjuk buat dipakai di google chrome. Caranya? 1. Berkunjung ke situs https://adblockplus.org/ adblock 2. Klik Install for Chrome (jika kalian menggunakan browser google chrome). Jika tidak, kalian bisa memilih opsi mozilla firefox, opera, internet explorer yang ada di sebelah kanan tombol install. moz 3. Setelah mengunduh adblockplus, maka muncullah ikon adblockplus di pojok kanan. adblock 4. Jika kalian merasa situs yang kalian kunjungi tidak mengandung iklan yang berbahaya, kalian bisa mengklik tombol unable. Jadi, iklan masih bisa muncul. unaktif 5. Kalian juga bisa mendelete program adblockplus ini jika dianggap tidak penting dan malah bikin berat kinerja laptop atau komputer kalian. (Klik tools >> extension) ext Nah, gampang, kan? Jadi, mari berinternet ria dengan aman! >.<