berbagi berita bahagia

Sexy Cyborg, Seksi Hacker Mampu Retas dengan Payudara

20150830

Sexy Cyborg, Seksi Hacker Mampu Retas dengan Payudara

[​IMG] 
Hacker memng tak kekurangan ide dalam upaya meretas korbannya, mulai dari cara biasa, dengan pesan sederhana, atau yang paling baru tergolong sedikit nakal, yakni memakai payudara. Hacker dengan sebutan SexyCyborg tersebut memanfaatkan salah satu bagian tubuhnya yang montok untuk melumpuhkan sebuah jaringan. Hakcer seksi itu mengatakan bisa membobol sebuah jaringan dengan menarik dan mengelabui sasarannya, demikian dilansir Mirror, Rabu (26/8/2015).
FOTO Hacker Seksi

[​IMG]

Dalam sebuah postingan di Imgur, wanita seksi itu menulis, "Saya adalah penjebak keamanan jaringan alami." Ia mengatakan jika cara tersebut memang sedikit kontroversial, tapi ia mengaku jika tubuh montok dan seksinya itu bisa menarik perhatian sasaran dengan mudah.
"Dengan sepatu bayangan saya, saya mengalihkan perhatian target dengan bagian atas tubuh saya (payudara), dan mereka tak melihat bahaya nyata di kaki saya," tambah hacker yang dianggap terseksi di dunia itu.

[​IMG]

Artinya, target akan terpaku pada payudara, sementara di sepatu hacker seksi itu terdapat perangkat yang bisa dipasang ke komputer dan merekam setiap jenis huruf yang digunakan target. Dengan cara seperti itu SexyCyborg bisa mendapatkan informasi sensitif dari target termasuk password. Selain itu, tubuh montok wanita ini juga dimanfaatkan untuk menyematkan sebuah pena ke perangkat komputer target, di mana pena tersebut memungkinkan perangkat korban bisa dikendalikan dari jarak jauh sekalipun.

Dibandingkan dengan trik peretasan lainnya, hacker asal China tersebut mengatakan jika triknya tersebut jauh lebih aman. Meski demikian banyak kalangan yang meragukan kemampuan hacker tersebut. Karena belum ada bukti peretasan yang ia lakukan.

sumber